Pengikut

adu skli atep vs matsunaga

Rabu, 08 Juni 2011

Neymar Bisa Pergi Dengan 41 Juta Pounds


Bagi klub-klub peminat Neymar, sepertinya merogoh kocek dalam-dalam. Wagner Ribeiro, agen yang menaungi Neymar menyebut harga yang fantastis bagi striker Santos tersebut.

Riberio juga mengungkapkan jika tawaran Chelsea yang mewah sebelumnya pernah ditolak olehSantos. Atas dasar itu, sang agen menentukan harga yang "pas" untuk bisa memboyong Neymar.

"Tahun lalu, Santos menerima tawaran senilai 32 juta Pounds dari Chelsea dan mereka menolaknya. Tahun ini dirinya tidak akan pergi jika tidak ada tawaran minimal 41 juta Pounds," ucap Ribiero.

"Neymar tak ubahnya Messi. Dia akan segera menjadi yang terbaik di dunia, karena dia pemain istimewa. Dia baru berusia 19 tahun dan semua klub besar sudah mengejarnya."

Neymar merupakan salah satu pemain muda Brasil yang banyak diburu tim-tim papan atas Eropa musim panas ini. Real Madrid, Juventus dan Chelsea adalah klub top Eropa yang menaruh minat kepada pemain berusia 19 tahun itu.

Kesempatan datang bagi Neymar untuk menunjukkan kualitasnya pada Copa America di awal Juli. Dirinya dipilih oleh pelatih Brasil, Mano Menezes untuk mempertahankan gelar Copa America yang diraih tim Samba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar